Monday, September 20, 2010

Mulai dari langkah kecil...

Sebuah perjalanan panjang ,sebuah perjalanan ribuan mil, pasti akan dimuali oleh satu langkah kecil kita. Aku ingin mengendarai kendaraan kebahagiaan didalam perjalananku, untuk itu aku butuh ketentraman hati sebagai bahan bakarnya.

Langkah pertama pasti dipenuhi dengan keraguan, ketakutan, dan ketidak percayadirian. Tapi tancap saja lah !.. Semua itu akan hilang dengan sendirinya ketika kita akan melihat luasnya bumi ini. Mungkin aku akan bertemu dengan orang-orang yang berbeda, baik dari bahasa, adat, kebiasaan, dan tingkah laku, tapi itulah yang kucari, sebuah warna dunia yang penuh dengan warna.

Aku ingin hari-hariku kini berubah menjadi hari-hari yang bahagia, dan menyiapkan langkah kaki untuk seluruh perjalanan ku. Petikan gitar, nyanyian burung, hangatnya matahari, akan sangat aku hargai mulai sekarang. Aku sudah cukup banyak merencanakan jalan hidupku, dan kini sudah saatnya aku hidup mengalir sesuai kehendakNya.

Kesedihan akan aku bungkus dan akan aku masukkan ke kotak sampah. Saatnya mulai menyetater kebahagian untuk menempuh perjalanan ribuan mil.

go go go!!!!

Perjalanan panjang sudah menunggu ku....

1 comment:

  1. yup memulai dari halyang paling kecil untuk berubah

    ReplyDelete