Sunday, September 12, 2010

ini lah Jalannya

Jutaan detik telah berlalu, ribuan hari sedang menghitung mundur umurku. Perjalanan yang panjang telah aku lalui, tetapi apa yang aku lakukan 2 jam yang lalu pun aku tidak bisa merincinya dengan detail.

Ribuan kesalahan telah aku lakukan, hingga aku menemui sebuah kehampaan. Aku sudah bosan dengan semua ini. Hingga aku teringat seseorang berkata, "ada satu kunci untuk membukakan hati nuranimu, kunci itu  tidak lain adalah Al-Qur'an".

Setelah aku membacanya, malulah diri ini kepada Allah. Begitu sayangnya Allah kepada ciptaannya, berulang kali ,atau berkali-kali aku membacanya, Allah memberikan satu pesan yang sangat penting "ini lah jalannya".


Inilah jalannya bila kamu mau Aku ampuni,
Inilah jalannya bila kamu mau Aku sayangi,
Inilah jalannya bila kamu mau menghadapKu,
Inilah jalannya bila kamu mau Aku cukupkan.


Ya, Jalan itu yang ingin aku tempuh, meskipun untuk mencapainya aku harus terjebak dan terperosok seribu kali, aku tidak akan berputus asa. Allah menjajikan ampunan yang tak bertepi, dan alangkah malunya aku sebagai manusia.

No comments:

Post a Comment