Tuesday, January 19, 2010

Selamat pagi..... Alam semesta

Langit yang berwarna kelabu lambat laut membangunkan seluruh manusia dari tiap kelelapannya. Nyanyian para penghuni alam semesta menambah kecantikan dari pagi yang penuh rahmat-Nya.

Subuh membangunkan manusia yang ingin pertamakali mempersembahkan seluruh kehidupannya kepada Tuhan dan mensyukuri setiap tetesan air hujan yang membasahi bumi. Kedamaian embun pagi yang membias membentangkan akal manusia tentang begitu indahnya perdamaian.

Pertemuan bulan, bumi, dan matahari di pagi hari, menandakan keseimbangan yang luar biasa di alam semesta ini. Pagi memberikan pembelajaran bagi manusia akan nikmatnya pertemuan kembali. Ketika kita berpisah dengan matahari di waktu senja dan akhirnya bertemu lagi di waktu fajar.

Tembakan bintang di malam hari, memberikan keindahan tersendiri bagi para penghuni alam. Dan tembakan itupun diakhiri dengan pagi yang penuh rahmat.

Udara pagi yang lebih bersih dari pada diri ini, mengingatkanku betapa kotornya diri ini. Suara nyanyian itu pun terus berdengung di telinga.

Selamat pagi alam semesta..... pagimu adalah peredam dari segala konflik yang ada di bumi.

No comments:

Post a Comment