Tuesday, January 19, 2010

Besok, esok ,dan kelak

Aku tetap melihat dan hanya melihat di belakang rivalku. Aku kalah, aku tidak bisa menandinginya hari ini dan beberapa hari kedepan.

Seseorang berkata bahwa iblis tertawa terbahak-bahak ketika manusia berbicara tentang masa depan. Biarkan mereka tertawa, karena sesungguhnya aku tidak peduli. Aku akantetap berbicara besok, 2, 10 atau bahkan 50 tahun kedepan. Ya,.. Aku akan kalah, dan kini aku sedang mempersiapkan kekalahanku di hari esok. Tapi 5, 10 tahun atau entahlah, aku pasti akan menang !!

Orang sepertiku harus hidup dengan keras, dan aku harus hidup dengan keras. Aku tidak pantas hidup biasa. Terlalu baik untuk diriku ini...

Kini tujuanku jelas 1,2,3, atau 4 tahun lagi. Aku harus belajar tentang Keminoritasan. Aku ingin merasa menjadi minoritas agar kelak aku bisa lebih mencintai dan menghargai kaum-kaum minoritas.

Aku akan hidup keras sehingga aku bisa berhenti menyalahkan orang lain, dan belajar tentang tanggung jawab.

Dan aku akan kembali sebagai orang yang telah dimanusiakan. Yang tidak untuk diremehkan, tidak dipandang sebelahmata ,dan tidak untuk ditertawakan

No comments:

Post a Comment